Manajemen Bhayangkara Tunjuk Alferdo Vera

Petinggi klub Bhayangkara tunjuk Alfredo Vera menangani tim selama satu tahun ke depan. Dan mereka langsung memasang target tinggi di Liga 1 2019. Dimana pria asal Argentina itu di harapkan bisa membawa tim finis di lima besar Liga 1 musim depan.  Dirinya di dapuk untuk meneruskan prestasi Indra Kahfi dan kawan-kawan sepninggal Simon McMeney yang kini tangani timnas Indonesia.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebut target The Guardians minimal lima besar. Sebab pada musim 2017 mereka sukses menjadi juara dan pada musim ini juga berhasil finis di tiga besar. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang luar biasa. Nah dibawah ini merupakan ulasan di rekrutnya Alfredo Vera selama satu musim ke depan.

Bhayangkara tunjuk Alfredo Vera, ini komentarnya

Manajemen-Bhayangkara-Tunjuk-Alferdo-Vera-1

Target Alfredo harus lima besar

“Memang manajemen semalam sudah disampaikan dulu sebelum tanda tangan. Target kita untuk Liga 1 itu memang harus finis minimal itu lima besar. Kalau bisa satu satu tiga besar seperti tahun ini. Itu yang ditargetkan oleh CEO. Upayakan bisa jadi juara. Tapi kami semua akan melihat apakah itu bisa diwujudkan atau tidak tentu nanti akan kami lihat perkembangannya. Tetapi ini tantangan buat coach untuk bisa berada di papan atas.”Kata Sumardji kepada media usai Bhayangkara tunjuk Alfredo Vera.

Kontrak satu musim opsi perpanjangan

Pihak klub Bhayangkara tunjuk Alfredo Vera dan eks pelatih Persebaya serta Sriwijaya FC itu diberikan kesempatan untuk meramu tim demi mencapai target. Ya, klub sepakbola polisi tersebut memberikan durasi kontrak selama satu tahun. Namun apabila dirinya mampu mencapai target. Maka dirinya akan diberikan perpanjangan kontrak.

“Untuk sementara ya memang kami kontark satu musim dulu, tetapi tidak menutup kemungkinan akan kami diperpanjang. Kalau memang sesuai dengan yang kami butuhkan. Saya yakin dengan pribadi yang dimiliki coach insya Allah nanti kedepan akan kami pertimbangkan kembali untuk kelanjutannya. Yang pasti sekarang kami fokus. Selesaikan duu kontrak yang semusim dulu. Berikutnya nanti akan kami pikirkan.”Tutup Sumardji kepada media.

 

Add a Comment

Your email address will not be published.