Djanur Tegaskan Persebaya Solid Dan Kompak

Pelatih Persebaya Surabaya, Djanur tegaskan persebaya solid. Dan dirinya membeberkan hasil evaluasi timnya pada matchday pertama grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui pada Sabtu kemarin. Ia menyebut tidak ada masalah yang cukup serius dalam skuadnya. Menurut Djajang Nurjaman, pemainnya hanya sedikit gugup karena baru melawan tim selevel di turnamen yang disiarkan langsung oleh Indonsiar itu. Pasalnuya, Baju Ijo lebih sering bermain dengan tim Liga 2 atau Liga 3.

Djanur tegaskan Persebaya solid dan ini ulasannya

Djanur-Tegaskan-Persebaya-Solid-Dan-Kompak---2

Faktor mental

“Di persiapan kompetisi tahun ini, persiapan tim ini kelihatannya baru kemarin kita Persebaya ketemu lawan yang satu evel, satu divisi, satu liga dari liga 1. Karena sebelum-sebelumnya ada pertandingan tetapi dengan Liga 3 kebanyakan. Jadi mungkin sedikit sulit karena memang faktor mental saya pikir. Sehingga kita harus tertinggal 0-2 di babak pertama, sehingga harus bangkit dan kerja keras di babak kedua, jadi hal ini normal saya pikir.”Kata Djanur tegaskan persebaya solid kepada media

Patut di apresiasi

Namun, dengan come back sempurna yang dilakukan oleh punggawa Green Force pada babak kedua. Hal itu menunjukan bahwa Ruben Sanadi dan kolega punya mentalitas petarung di dalam lapangan. Sehingga mereka layak diberikan apresiasi menurut Djanur. Seperti diketahui, Persebaya berhasil menang 3-2 atas Perseru Serui pada laga perdana Piala Presiden setelah tertinggal 0-2 di babak pertama.

“Saya punya kebangkitan mereka di babak keda dan tentunya itu berkaitan dengan mental. Dan saya juga sekaligus bisa melihat kondisi fisik pemain seperti apa. Jadi saya pikir kami tidak mempunyai masalah yang serius meski banyak pemain kami yang harus pergi untuk membela timnas.”Kata Djanur tegaskan persebaya solid kepada media setempat.

Targetkan emenangan kontra Persib

Usai meraih kemenangan dengan skor akhir 3-2 kontra Perseru akhir pekan lalu, kini klub kebanggaan kota Surabaya itu kembali menargetkan kemenangan saat melawan Persib. Yang mana merupakan klub kebanggaan kota Bandung. Dalam konferensi persnya kepada media, Djanur tegaskan akan bersikap profesional kendati sebelumnya pernag menangani Persib Bandung.

Add a Comment

Your email address will not be published.